Bupati Lambar, Hadiri Vaksinasi Lanjutan Di Kediaman Ketua DPRD

43

Lampung Barat,GS88
Bupati kabupaten Lampung barat (Lambar), hadiri Vaksinasi lanjutan yang dipusatkan di kediaman ketua DPRD kabupaten setempat, Edi Novial . Kamis, (19/8).

Dalam sambutannya, Parosil Mabsus mengucapkan Alhamdulillah hari ini kita melanjutkan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Kebun Tebu, umumnya di Kabupaten Lambar, mudah-mudahan kegiatan ini merupakan ikhtiar dalam rangka pencegahan dan penanganan dari Covid-19.

” Masyarakat harus tau, kalau ada unsur dari pemerintah yang menakut-nakuti terkait vaksin ini jangan percaya, kalau ada kabar atau berita miring jangan percaya, tidak ada pemimpin itu yang mau menyakiti rakyatnya, tidak ada yang namanya pemimpin itu membunuh rakyatnya, “Ungkapnya.

Masih menurut dia, Jadi jika ada yang bilang kalau di vaksin itu membuat klepek-klepek dan menjadi orang sakit, atau kalau kita di vaksin itu bisa meninggal, itu bohong. Justru vaksin itu tujuannya untuk menyelamatkan diri, melindungi diri karena vaksin ini halal dan aman.

” Saya minta kepada bapak atau ibu yang di vaksin, jika nanti ada program lanjutan tolong sampaikan kepada keluarganya, tetangganya dan temannya yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksin, ” Terangnya.

Selain itu, Parosil juga berpesan, Tolong sampaikan pesan Bapak Bupati kepada masyarakat kalau program vaksinasi itu untuk melindungi jiwanya, melindungi tetangganya, saudaranya maupun tetangganya. Bayangkan saja, kalau ada tetangga kita yang sakit, kita juga merasakan sakit semua, jadi kalau kita sehat tetangga pun akan merasa sehat.

” Jadi sekali lagi Pak Bupati minta yang belum mempunyai kesadaran untuk divaksin, tolong segera di vaksin. nanti kalau dipanggil dengan Peratin, Pemangku, Kepala TNi Polri tolong ikut untuk divaksin, “Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Com., Anggota DPRD Dapil 4 : Juhartono S.Sos, Rovie Komsen, S.Pd, dan Azhari, SH, Camat Kebun Tebu Ernawati SE., Kepala Puskesmas Kebun Tebu, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Relawan PMI dan Satgas Covid-19 Pekon Purajaya. (*)