Pimpin Apel Pagi Kapolres Lamteng Berikan Arahan Kepada Anggota.

42

Lampung Tengah,- Pimpin Apel pagi, Kalpolres Lampung Tengah AKBP AKBP Oni Prasetya, S.I.K berikan arahan kepada jajaran.

Dalam arahanya Kapolres menyampaikan beberapa penekanan terhadap seluruh personel Polres Lampung Tengah diantaranya terkait absensi anggota.

Dirinya meminta kepada seluruh kasat dan fungsi pengawasan dalam hal ini Propam Polres Lampung Tengah untuk lebih peduli dengan anggota yang tidak hadir atau berhalangan hadir pada saat berdinas.

“Dalam melaksanakan tugas harus efisien dan efektif. Saling asah, asih dan asuh. Dan saling menghormati. Yunior menghormati senior dan senior harus bertanggung jawab.” Ungkapnya.

Tambahnya, untuk para Kapolsek guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar melaksanakan sambang diseputaran wilayahnya masing – masing minimal 1 KM .

“Mulai hari ini sudah dilaksanakan,” pintanya.

Selain itu untuk Kasat Intel, lanjutnya, agar dapat membuat jadwal kegiatan Anjangsana Kapolres ke tokoh masyarakat, agama, dan adat.

“Untuk Kasat Reskrim agar meningkatkan ungkap kasus terutama C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Jangan pernah ragu terhadap pelaku, lakukan tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Diakhir sambutan, Kapolres Lamteng juga tak lupa mengingatkan para jajarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dangan 5M.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian. Menjaga jarak dan mengurangi mobilitas guna mencegah virus Covid – 19,” pungkasnya. (Edi)