Perhatian PMII Pada Masa Pandemi

76

Lampung Utara – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara melakukan kegiatan bakti sosial bersama Polres Lampung Utara, Senin (16/8/2021)

Dalam kegiatan ini Kapolres Lampung Utara Kurniawan Ismail, S.H,.S.I.K,.M.I.K melalui Kanit II Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Lampung Utara IPDA Mursalin, S.H bersama Pengurus Cabang PMII Lampung Utara Azep Maulana selaku Ketua III dan Dea Rasita selaku Sekretaris Kopri PMII, membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dijelaskan oleh Asep bahwa sasaran dalam kegiatan ini adalah lansia dan masyarakat yang kurang mampu, karena melihat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang menimbulkan penurunan ekonomi masayarakat luas.
“Maka dari itu sangatlah perlu uluran tangan kita kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid 19 tersebut,” kata Asep. 
Menurut Asep di masa pandemi seperti ini, sangatlah penting untuk memberi perhatian dan saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan, sekecil apapun bantuan yang kita berikan maka sangatlah berharga bagi mereka.
Diharapkan juga oleh Asep agar Pemerintah dapat lebih peka lagi dengan keadaan dan lebih aktif lagi untuk turun langsung melihat keadaan masyarakatnya.
“Saat ini perlu kita langsung memperhatikan masyarakat yg terdampak Covid 19, karena situasi yg sangat sulit ini apalagi semua kegiatan di batasi, maka dari itu sebaiknya pemerintah harus lebih peka dengan keadaan dan terjun bersama untuk kemaslahatan masyarakat Lampung Utara khususnya,” pungkas Asep.