Jembatan Way Rarem Diperbaiki.

114

Lampung Utara,-Jembatan Way Rarem Kecamatan Abung Pekurun. Kabupaten Lampung Utara. di jalan lintas sumatera.

Tepatnya di Wilayah Kecamatan Abung Kunang, Mulai Perbaikan. di mulai perbaikan baru setengah badan jalan. Kondisinya Masih Memprihatinkan. sangat membahayakan Kalau Tidak Segera Cepat di Perbaiki Dengan Cepat. Buat pengguna jalan raya. Baik dari pengendara Roda Dua, Maupun pengendara Roda Empat.Kamis (13/8/2021).

Jembatan Way Rarem Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera di Wilayah Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, Kondisinya Sudah Sangat Memprihatinkan, Sebelum Terjadi Musibah Kecelakaan. Buat Pengguna Jalan Tersebut, di Himbau untuk Berhati-Hati, dan Mengemudi Motor Atau Mobil Pelan-Pelan Melewati Jembatan Way Rarem tersebut.

Saat di wawancarai pengemudi mobil Pick uf Rikzi Efendi Warga desa way Melan Menyampaikan, Kepada Media Ini, Proyek Pengerjaan Jembatan Way Rarem Tergolong Lamban, Sudah Dua Bulan. Belum Selesai, Masih Begini Kondisinya, Kalau Tidak Segera Cepat di Perbaiki,”ujarnya.

Lanjutnya Rikzi jalan ini dapat Menghambat Perjalanan, Serta Membahayakan Pengguna jalan. Jembatan ini, Adalah Menghubungkan Kabupaten Waykanan, Kabupaten Liwa, Pesisir Barat, Serta Ke provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera barat, dan Aceh. Pokoknya Jembatan ini. Menghubungkan Kewilayah – Wilayah Lainnya,”jelasnya.

Tambahnya lagi Rikzi Efendi Juga Menambahkan Tolong lah pak. Jembatan Ini, untuk Segera cepat di Perbaiki. Sudah Dua Bulan Ini. Belum Juga Beres. Buat Pemerintah Kabupaten,Provinsi,dan Pemerintah Pusat,”tuturnya Kepada Media ini.(Pariyo)