Bupati Lambar, Berencana Panggil Satgas Kecamatan Yang Sulit Diberi Pemahaman

60

LAMPUNG BARAT -Bupati Lampung Barat (Lambar) berencana akan memangil beberapa Satgas Kecamatan yang dianggap sangat sulit untuk diberikan pemahaman dan tidak bisa mengikuti arahan kebijakan Pemerintah, Kamis (12/8).

Hal itu disampaikan Parosil Mabsus saat menggelar Rapat Evaluasi Kerja Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dan PPKM level 3 dan penerapan level 4, di Aula Pesagi wilayah Kantor Bupati Lambar.

“Sudah saatnya kita berlaku tegas, jika ada masyarakat yang sampai saat ini masih bandel dan tidak menuruti aturan segera laporkan dan bubarkan siapapun itu, karena kita berbicara soal aturan dan kebijakan pemerintah dan soal keselamatan publik secara keseluruhan,” ucapnya.

Dia juga menegaskan, untuk tim Satgas Covid-19 baik dari tingkat kecamatan maupun pekon untuk saling bahu membahu dan bergoyong royong menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19 di Lambar, dengan tujuan agar dapat menurunkan angka PPKM level empat ke level tiga atau dua.

“Mudah-mudahan dengan kita Berkolaborasi, bekerja keras semuanya dan bertindak tegas, Insyaallah Covid-19 di Lambar ini dapat ditekan laju penyebarannya,” harap Bupati.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Wakil Bupati, Anggota DPRD Lambar, Polres Lambar, Perwakilan Dandim 0422/LB, Kasat Pol-PP, Perwakilan Pengadilan Negeri Liwa, Kepala BPBD Lambar, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis PMP, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, Kesbangpol, Kepala RSUDAU dan Kabag Hukum. (*)