Panitia Pilkades Sawojajar Laksanakan Verifikasi Data Balon.

89

Lampung Utara,-Panitia Pilkades Desa Sawojajar,Kecamatan Kotabumi Utara,Kabupaten Lampung Utara. Laksanakan Verifikasi Data Balon Kepala Desa Sawojajar,Dilaksanakan diaula Gedung Desa Setempat, Senin (2/8/2021).

Desa Sawojajar Akan Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021.Adapun Calon Yang Akan Ikut Maju Pilkades Yaitu Inkanben, Mulyanto. Kusumastono, Pensiunan TNI A L. Cecep Suwardi, Wiraswasta.

Dalam Rangka Verifikasi Data Calon Kepala Desa, Sawojajar. di Pimpin Oleh, Ketua Panitia Pilkades Nurman,Bersama Anggotanya. Turut di Hadiri Oleh, Perwakilan Dari Kecamatan Kotabumi Utara, TNI, Polri, Kanit Intel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan undangan Lainnya.

Saat di Wawancarai, Ketua Panitia Pilkades Desa Sawojajar, Nurman Menyampaikan, Bahwa Desa Sawojajar Akan Ikut Melaksanakan Pilkades Serentak, di Tahun 2021 ini. Calon Sudah Ada Tiga. sekarang sedang di verifikasi Datanya. yaitu satu, Inkanben Mulyanto, Dua, Cecep Suwandi, Tiga, Kusumastono.

Lanjut Ketua Panitia Pilkades, Nurman Menambahkan, Serta Berpesan, Kepada Semua Calon Yang Akan Berkompetisi, di Pilkades serentak, Tahun ini. Siapa pun Yang Bakal Keluar Pemenangnya. Pastinya Buat Kemajuan Desa Sawojajar. dan Siapa pun Yang Nanti nya Terpilih. Itu Yang Terbaik. Wajib kita Dukung,”tuturnya.

Semoga Pilkades di Desa Sawojajar, Nanti Bisa Berjalan Dengan Damai,Aman,Kondusif, dan Lancar,” Tutupnya.(Pariyo)