Akun Bodong Putri Aurel Lecehkan Wartawan ?

16

Lampung Utara,-Akun Putri Aurel ” Diduga telah melecehkan oknum wartawan yang dia tujukan kepada wartawan – wartawan yang telah memberitakan, Nasi Menu Ayam diduga ada belatung,seperti cuitanya atau tulisan di akun (FB) miliknya.

Akun Putri Aurel menulis ” Ya itulah tugas oknum wartawan mencari cari lokak.kalo gx mau di beritakan nasi belatung minta duit.. akal akalan . Oknum wartawan.

“Wartawan skrmg asal terima. lulusan SD .aja asal ada mental neken orng masuk jadi wartawan…

Menyikapi tulisan tersebut maka Perusahaan Pers yang tergabung dalam AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia).

Menbuat sayembara, barang siapa yang bisa dan dapat menemukan nama asli dan alamat pemilik akun Putri Aurel.”

Serta siap untuk bersaksi di atas postingan tersebut benar dia Putri Aurel sang pemilik akun, yang ada dalam kolom komentar di grup FB (Fecbook) MENUJU LAMPUNG UTARA BANGKIT BERSAMA.

Maka siapa yang bisa menemukan akan mendapat hadiah sebesar 1,000, – (satu juta rupiah),” Kata Deqi Iq Tara, Direktur Utama PT. FAJAR SUMATERA MEDIA.

Kolom komentar yang menuding wartawan tidak dapat uang maka diberitakan, dan wartawan tidak lulus SD oknum wartawan yang mana yang dia maksud.

Saya Direktur Utama Media Siber https://fajarfokusinformasi.com
Tidak akan menerima begitu saja atas cuitan yang (dia-red akun Putri Aurel ) buat di sosmed, ini merupakan pembunuhan karakter.

Bila sudah dipastikam siapa Akun Putri Aurel tersebut, akan saya bayar tunai kepada siapapun yang bisa menemukanya dan siap untuk bersaksi bila kami butuhkan,” tutup Deqi (Tim/AWPI).