Kunjungan Sekertaris Jendral DPP LSM BARAK NKRI Kunjungi DPD BARAK NKRI Kota Metro.

26

Metro,-Sekretaris jendral (sekjen) Dewan pimpinan pusat (DPP) Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) lakukan kunjungan ke Dewan pimpinan daerah (DPD) diKota Metro. Kamis (10/6/2021)

Sekjen DPP BARAK NKRI Muhammad Anwar SH.berkesempatan mengunjungi Sekretariat DPD BARAK NKRI Kota Metro, kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua DPD Agusti Ria, Sekretaris Dedi Hendriadi, Bendahara Lindawati, Beserta jajaran pengurus dan Anggota.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut Muhammad Anwar mengatakan,” mengucapkan terimakasih atas perjuangan serta kegigihan dan kesungguhannya sehinggah BARAK NKRI dapat terbentuk dan berdiri diKota Metro.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk selalu kompak dan menjalin komunikasi dengan baik sehingga program kegiatan serta kontrol monitoring kita selaku organisasi kemasyarakatan ditengah masyarakat bisa berjalan efektif.”imbauannya.

Ditambahkannya, dalam hal apapun kita perlu keterbukaan serta dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada,dan kami ucap Anwar dari DPP akan siap membantu jika diperlukan,untuk itu penting sekali kita berkoordinasi.sehinggah keberadaan BARAK NKRI diKota Metro ini ada nilai manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.”ujarnya.

Agustin Ria selaku ketua DPD BARAK menyambut baik kunjungan sekjen DPP dikatakannya, bahwasanya BARAK NKRI Alhamdulillah sudah terdaftar dikesbangpol Kota Metro,susunan kepengurusan pun sudah kita lengkapi dan saat ini sedang proses menyiapkan sekretariat serta perlengkapan yang kita perlukan,”jelasnya.

Dengan kehadiran sekjen kita saat ini tentunya diharapkan dapat menambah semangat kita kedepan dalam membesarkan organisasi agar kehadiran BARAK NKRI bisa berbuat bermanfaat untuk Kota metro.”saya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah memberikan dukungan serta kekompakannya selama ini, perjalanan kita masih panjang mari kita lebih tingkatkan lagi kebersamaan kita untuk BARAK NKRI kedepan,”tegas Ria.(Pakri)