Kecelakaan Maut di Pesisir Selatan Tiga Orang Meninggal Dunia

35

Pesisir Barat -Kecelakaan Lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Pesisir Barat, kali ini tepatnya di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan yang melibatkan sesama kendaraan jenis roda dua, Jum’at, (11/6/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Kapolsek Pesisir Selatan Kompol Hasbullah melalui AIPDA Dian S menerangkan, berawal saat Honda Grand tanpa Nopol melaju dari arah Ngambur menuju arah Krui yang hendak berbelok kekanan menuju rumahnya di Pekon Marang namun dari arah berlawanan datang Kawasaki Ninja tanpa Nopol dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah sangat dekat, R2 jenis Kawasaki Ninja tanpa Nopol tersebut menabrak bagian mesin sebelah kiri R2 jenis Honda Legenda tanpa Nopol dan terjadilah Lakalantas tersebut,” ujarnya. 

Adapun identitas ketiga korban tersebut adalah Pengendara R2 Honda Legenda atas nama Dori (55) alamat Pemangku Karya Bhakti 1 Pekon Marang meninggal dilokasi kejadian, sementara penumpangnya Sarini (50) dan Pengendara R2 Jenis Kawasaki Ninja atas nama Aldo Fansika (16) Bin Zahlul merupan seorang Pelajar yang juga beralamat di Pekon Marang sempat dibawa Puskesmas Biha namun keduanya tak tertolong lagi.

“Selain mendatangi TKP untuk mengcek korban dan mengamankan barang bukti, kita juga sudah mencatat keterangan saksi-saksi untuk kepentingan lebih lanjut,” kata AIPDA Dian. (Anton)