Binmas Polsek Abung Tengah Binluh Kamtibmas Prokes Bagi Generasi Muda.

32

Lampung Utara – Jajaran unit Pembinaan masyarakat (Binmas), Kepolisian sektor (Polsek) Abung tengah Polres Lampung utara, menggelar pembinaan dan Penyuluhan, Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan pemahaman Cegah tangkal (Cekal) penyebaran Covid 19 bagi Generasi muda.kamis (10/06/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Abung tengah AKP Tarmadi, mewakili Kapolres Lampung utara AKBP. Bambang Yudho Martono. S.iK. M.Si, dalam pesan Himbauanya, yang dibacakan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Widi. S.

Dalam pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), didepan para Generasi muda, yang kegiatanya berlangsung di Sekolah menengah Atas (SMA PGRI) Desa Subik Kecamatan Abung tengah Kabupaten Lampung utara.

Bripka Widi. A menyampaikan penjelasanya,” Kegiatan ini, merupakan Program rutin dan Tugas Kepolisian. Kami jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Abung tengah Polres Lampung utara, menghimbau kepada segenap warga masyarakat dan Generasi muda, untuk secara bersama-sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di Lingkungan Masing-masing, demi terciptanya situasi Desa yang Kondusif,” jelas Bhabinkamtibmas.

Ditambahkanya lagi,” Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, Kami dari jajaran Kepolisian dan Unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) jajaran Kodim 0412 melalui Komando Rayon Militer (Koramil 412 ) Abung barat, bersama Pemerintah, Meminta kepada segenap warga masyarakat dan Para Generasi muda, untuk turut serta, dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Disiplin Protokol kesehatan (Prokes) melalui 5M dan 3T, guna memutus matarantai wabah Covid 19 dan demi Kesehatan kita semua,” Tegasnya.(Her)