PSHT SUB MOJOMULYO SRAGEN TURUN KEJALAN BERBAGI 500 PAKET TAKJIL KEPADA WARGA ATAU PENGENDARA

96

Sragen – Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) sub Mojomulyo Sragen turun kejalan di perempatan bamgjo alun alun kota Sragen. 9/5/21 sore. Dengan ratusan warganya mereka bersinergi mengadakan kegiatan sosial berbagi takjil dan snack kepada warga maupun pengendara yang melintas.
Kegiatan itu dipimpin Agung Setiawan selaku Ketua Panitia bersama salah satu sesepuh PSHT sub Mojomulyo Agus Budi Nurcahho, SRS.

Dalam kegiatan itu Agung mengatakan, ada. 500 paket takjil dan snack yang dibagi bagikan dalam kegiatan dimaksud. Berbagi takjil kali ini melibatkan 100 orang warga PSHT sub Mojomulyo.
Pembagian iitu dipusatkan di Tiga titik di alun alun bagi warga atau pengendara yang melintas dari sisi timur, selatan dan barat.

” Berbagi takjil dan snack ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun PSHT sub Mojomulyo disetiap bulan suci ramadhan. Kegiatan ini berkat dukungan Haji Agus Budi Nurcahyo, ARS, Tujuan dari kegiatan adalah untuk membantu warga agar segera bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah, ” Katanya pada wartawan

Agus Budi Nurcahyo juga pemilil sound System sejuta umat menambahkan, selain berbagi takjil dan snack kepada sesama dan mendekatkan warga PSHT kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dan citra positif.

” PSHT berkomitmen untuk dapat memberikan kemanfatan bagi masyarakat. Kegiatan ini akan terus berjalan menjadi tradisi tahunan dan supaya bisa menumbuhkan jiwa peduli pada sesama, ” tegasnya. (Agus Sulis)