Apel Pagi, Wakapolres Tekanan Personil Beri Himbauan Humanis Saat Bertugas

119

Way Kanan,-Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (3/5/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kompol Lagan sebelumnya menyampaikan syukur alhamdulilah kita masih diberikan kesempatan menikmati kehidupan dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian khususnya di Polres Way Kanan yang kita cintai dan kita banggakan.

Beberapa hal disampaikan terkait evaluasi kegiatan satu minggu terakhir sekaligus minggu pertama bulan Mei kegiatan sudah semakin baik.

Lebih lanjut, menyamakan persepsi dalam kurun waktu dekat, menjelang berakhirnya program 100 Hari Bapak Kapolri pada tanggal 8 Mei perlu ada evaluasi.

Wakapolres berharap pada satu minggu terakhir dalam kegiatan progam 100 Hari Kapolri semua operator yg sudah ditunjuk kroscek program unggulannya minimal 80 % sesuai item tingkat Polres Way Kanan sudah terpenuhi, bila ada kendala segera kordinasi Kabag ops.

Selanjutnya minggu ini Polres Way Kanan akan melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Krakatau kepada anggota yang terlibat bersama instansi samping pastikan melaksanakan cara bertindak dengan baik, lakukan himbauan dengan humanis kepada pemudik yang akan melintas di perbatasan Kabupaten Way Kanan.

Hindari pelanggaran beri pemahaman kepada masyarakat, jangan sampai komplain, bilamana kita melaksanakan diskresi, teguran, tindaklanjutnya harus ada solusi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Arahan terakhir terkait dengan Surat Telegram Kapolda Lampung bahwa tidak ada libur bersama, cuti saat perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dan bila rekan rekan diketahui pergi meninggal kesatuan, pastikan Siepropam melakukan penegakkan disipilin kepada anggota, izin hanya diberikan apabila ada keluarga sakit, MD dan urgen serta seijin pimpinan,” Tegas Kompol Lagan.(*)