TPK Abung Semuli Adakan BiMtek.

104

Lampung Utara,-Dalam rangka percepatan kegiatan maksimal dan tepat sasaran TPK Tim pelaksanaan kegiatan kecamatan abung semuli mengadakan bimbingan teknik(BIMTEK) guna terealisasi anggaran tepat guna yang berjalan selama tiga hari di kantor desa semuli jaya kecamatan abung semuli kabupaten Lampung Utara.Saptu,(9/4/2021).

Dihadiri TA dari kabupaten Maskur ,SE ,Reza Palepi Johan ,SH,MM, pendamping kecamatan abung semuli juga TPK dan anggota dari 7 desa.

Seperti yang di sampaikan Tenaga Ahli (TA)Maskur ,SE di kantor desa,desa Semuli jaya bahwasanya penggunaan anggaran dana desa dalam pembangunan harus tepat sasaran agar guna dan manfaatnya bisa terealisasi dengan baik,”ujarnya.

Adapun peralatan yang sistemnya lama tidak perlu lagi diadakan dalam pembelanjaan contohnya,cangkul,centong semen,linggis dan lain sebagainya tidak itu saja dalam tahap pengerjaan kita mengutamakan pembangunan yang mana sangat di butuhkan oleh masyarakat dan telah disepakati melalui musdus,musdes dan musrembang dan tetap mengacu dari hasil musyawarah pembangunan terlaksana dengan msksinal dengan anggaran yang ada,”pungkasnya.(Yus)