Brigif 4 Mar/BS mengikuti Diskusi Informal Satker Zona Integritas TNI AL.

90

Piabung — Brigif 4 Mar/BS mengikuti Diskusi Informal Satker Zona Integritas TNI Angkatan Laut (AL) melalui video conference yang diikuti 57 Satker Zona Integritas TNI AL yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Danbrigif mengatakan pihaknya berkomitmen membangun Zona Integritas dan mendukung program peningkatan ekonomi nasional menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Kami prajurit Brigif 4 Marinir/BS siap memsupport pemerintah dalam segala bidang baik ketahanan negara maupun program-program pembangunan lainnya,” ujar Kolonel Mar Nawawi.

Komandan Brigif 4 Mar/BS sebagai Penanggung jawab zona itegritas satker Brigif Mar/BS dalam kegiatan diskusi ini diwakii oleh Mayor Marinir Saiful Anam sebagai perwira penghubung satker zona Integritas 2021 untuk Brigif 4 Mar/BS.

Fokus diskusi kali ini adalah pentahapan satker menuju satker wilayah bebas korupsi atau wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Selain itu diskusi kali ini juga mengupas dan membahas secara menyeluruh pada masing masing Bidang, yaitu Bidang Manajemen Perubahan, Bidang penataan Tata Laksana, Bidang Sistem SDM, Bidang penguatan Akuntabilitas, dan Bidang pengawasan dan kualitas pelayanan publik.(*)