K3S Bukit Kemuning Rapat Koordinasi Terapkan Prokes.

20

LAMPUNG UTARA,-Dalam Kesempatan Ini Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) melaksanakan kegiatan Rakor Rapat Koordinasi seluruh kepala sekolah Sekecamatan Bukit Kemuning kabupaten Lampung utara,Senin,(23/02/2021).

Rapat koordinasi ketua kelompok kerja kepala sekolah K3S di laksanakan di Gedung SDN 2 Tanjung Baru, Bukit Kemuning,di hadiri oleh 22 Kepala Sekolah dari 28 SDN di Bukit Kemuning.

Pada kesempatan Rakor Ketua K3S Mualim menjelaskan kegiatan ini merupakan langkah-langkah Perspektif yang dapat di lihat sebagai gambaran pentingnya penyelenggara pendidikan yang ada disekolah khususnya bukit kemuning.

Dari bentuk perspektif merupakan wujud kita sabagai pemegang tanggungjawab untuk melaksanakan UU RI Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional,ā€¯ujarnya.

Selanjutnya dalam pembahasan untuk membentuk tim peningkatan kinerja kepala sekolah terhadap siswa agar dapat lebih baik, khususnya rencana Pemerintah akan berlaku pembelajaran tatap muka dan wajib melaksanakan Protkes situasi saat pandemi covid-19,”tegas Mualim.

Lanjut Mualim ini juga memberikan sistem bagaimana caranya kita menerapkan sistem ngajar-mengajar dapat mudah untuk diserap oleh para murid hingga dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang kompeten.

Tambah Mualim yang bertujuan dapat lebih bermartabat berkualitas untuk generasi bangsa menuju Indonesia maju kedepan disini sudah kita sampaikan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir dari 28 kepala sekolah dihadiri 22 kepala sekolah,bagi kepala sekolah yang ijin sakit nanti bisa berkoordinasi kepada kawan kawan lain dari kehumasan K3S yang sudah terbentuk saat ini, Alhamdulillah semua sudah beres dan jangan lupa himbauan kepada seluruh murid untuk patuhi Prokes,supaya terhindar dari penyakit seperti Covid-19,”pungkas Mualim.(*)