Bupati Tanggamus Kunjungi Ananda Ghaisan Altamis Mubarokah Penderita Hidrosefalus

56

Sukaraja — Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, mengunjungi Ananda Ghaisan Altamis Mubarokah, balita penderita hidrosefalus putera Bapak Edi Siswanto dan Ibu Tinda Aristalia warga Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, Senin (22/2/2021).

Bunda Dewi, sapaan akrab Bupati tanggamus, dalam kunjungannya memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga ananda Ghaisan.

“Semua ini hanya ujian dan cobaan bagi keluarga. Mudah-mudahan dedek bayinya bisa sembuh dan pulih seperti balita pada umumnya. Saya atas nama pribadi serta Pemda Kabupaten Tanggamus merasa prihatin dan peduli terhadap warga yang kesusahan,” ujarnya.

Sementara Camat Semaka Wiwin Triyani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, atas kunjungan dan kepedulian yang diberikan.

Wiwin juga menerangkan bahwa pihaknya telah memfasilitasi agar ananda Ghaisan mendapatkan perawatan lebih lanjut di RS Abdul Muluk Bandarlampung.

Mari kita turut mendoakan, semoga ananda Ghaisan segera mendapatkan kesembuhan dan kemudahan dari Allah SWT. Aamiin ya Robbal Aalamiin. (Wan)