Gelar Konferkab Ke-VII, Bupati Apresiasi Kinerja Pengurus PWI Tuba TH 2018-2021.

29

Tulangbawang-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Senin pagi mengelar konferkab ke VII, kegiatan berlangsung tepatnya di Hotel Le’man, Senin (22/2/2021).

Kegiatan ini digelar tentunya dalam rangka memilih kepengurusan baru jajaran anggota PWI Tulangbawang periode 2021-2024 kedepan, yang mana dibuka langsung Bupati Tulangbawang Hj.Winarti.
Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Hj.Winarti mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang terjalin dengan PWI Tuba yang selama ini berlangsung dengan sangat baik.

Apalagi Lanjutnya, PWI Tuba saat ini kualitasnya semakin baik. Organisasinya semakin bergerak maju maka dari itu pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kerja-kerja kepengurusan PWI Tuba saat ini

“Saya berharap, sinergitas Pemkab Tuba dan PWI Tuba terus terjalin dengan baik. Termasuk dengan kepengurusan yang nanti terpilih dalam konferkab ke VII,Saya minta sinergitas ini dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya”ungkap Winarti.

Hal sama disampaikan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat sambutannya juga mengapresiasi kinerja PWI Tuba, yang mana progres pergerakannya terlihat jelas hingga saat ini.

“Sinergitas terjalin dengan baik. Dan saya bisa sebut, PWI Tuba adalah salah satu PWI terbaik di Lampung, karena PWI Tuba juga mampu menjalankan program-programnya. Tidak hanya program internal, tapi juga eksternal bekerjasama dengan instansi terkait,”bebernya.

Ditempat yang sama,Ketua PWI Tulangbawang Abdurahman mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak salah satunya pemerintah daerah serta pada pengurus PWI Tuba 2018-2021.

“Saya juga mohon maaf jika dalam menjalankan amanah ada kesalahan. Baik yang disengaja maupun tidak, kedepan mari kita bersama bergandengan tangan untuk ikut memajukan kabupaten sai bumi nengah nyappur ini lebih baik lagi,”tandasnya. (can)