Musibah Kajari Istri Mobil Malah Terjun Ke Sungai Sang Istri Tewas.

65

Palembang – Satu unit mobil Panther Touring BG 1847 MR berwarna merah yang berisikan Pasang suami isteri yakni Oscar dan Atik warga perumahan OVI lorong Dempo Kecamatan Jakabaring, terjun bebas ke dalam sungai di Jalan Dekranasda dekat Perumahan Genteng ijo. Selasa (16/2/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

informasi yang dihimpun, sang suami sedang mengajari isteri mengendarai mobil, namun entah apa yang terjadi tiba-tiba mobil tersebut langsung terjun bebas ke dalam sungai. Warga yang berada di kawasan tersebut saat melihat kejadian tersebut langsung mencoba menolong korban yang berada didalam mobil tersebut. Kemudian karena mobil yang masuk sampai ke dasar air dengan posisi terbalik dan pintu serta kaca dengan kondisi terkunci, akhirnya warga yang coba membantu pun kesulitan.

Novri salah satu kerabat korban mengatakan bahwa warga berhasil menolong korban dengan cara memecahkan kaca mobil tersebut, “Suami nya berhasil diselamatkan namum dalam kondisi pingsan, sedangkan sang isterinya sepertinya tidak bisa diselamatkan lagi karena sudah sekitar satu jam baru bisa di keluarkan dan nyawa si isteri tak bisa lagi di tolong,” ucapnya,Selasa (16/2/2021).

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa ketika mendapat kabar langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung. “Ketika saya mendapat kabar, saya langsung kesini. Kemudian saya langsung perintahkan 2 mobil derek dari dishub untuk mengangkat mobil, saya juga turut berduka cita atas musibah ini semoga keluarga bisa diberikan ketabahan juga” ujarnya.(red)