Sejumlah Pejabat PUPR Lampura Di Periksa Kejaksaan

79

Lampung Utara, – Pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang terlihat mondar-mandir di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Utara . Ini dikarenakan saat ini korps baju coklat ini tengah menyelidiki adanya dugaan korupsi di tubuh Dinas PUPR Lampung Utara, Rabu(13/01/2021).

Pejabat PUPR yang beberapa kali terciduk diperiksa tim Kejari Lampung Utara Diantaranya BPTK,  BPHP, serta Kepala Bidang yang bertanggung jawab proyek.

Dugaan terjadi nya korupsi terkait dengan adanya program badan jalan yang ada di Kalibangan Cabang 4 pada tahun 2019 lalu.

Menurut Kamsuhardi ada 6 orang yang diperiksa oleh kejaksaan, saat di minta keterangan nya oleh media kamsuhardi tidak berbicara banyak dikarena kan masih ada pemeriksaan lanjutan oleh jaksa.

“Ada 6 orang yang diperiksa ini masih 3 orang yang diperiksa belum selesai, nanti masih ada periksa lanjutan lagi cuma sekarang mau istirahat sholat dulu,”tegasnya.

Peningkatan badan jalan yang senilai 3,9M tahun 2019,abung Selatan Kalibalangan cabang 4 itu di diduga negara mengalami kerugian mencapai 700 juta lebih, 6 pejabat PUPR yang diperiksa diantaranya  BPTK, BPHP, serta Kepala Bidang yang bertanggung jawab atas proyek tersebut. 3 diantara 6 pejabat tersebut adalah Kamsuhardi,  Rio, Dan Jefri.(Shanti/Vivi)