Jika Ditetapkan Sebagai Kepala Definitif Erwinto Akan Optimalkan Humas dan Kerjasama Dengan Media

41

Lampung Utara- H.Erwinto,M.,Kom.,I., Plt Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Utara, akan fokuskan bagian Humas Kemenag dan optimalkan kerjasama yang baik dengan awak media, apabila ia ditetapkan sebagai Kepala Kemenag Kabupten Lampung Utara, Rabu (13/01/20201)

Dijelaskan bahwa Humas merupakan bagian penting yang  memiliki peran dalam menciptakan citra baik organisasi , mengkomunikasikan segala bentuk informasi tentang organisasi baik kepada publik, klien ataupun para investor.

Berkaitan dengan hal itu, H.Erwinto,M.,Kom.,I., selaku Plt Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Utara, akan kembali mengoptimalkan sarana Humas Kemenag, karena diduga Humas Kemenag Kabupaten Lampung Utara belum berjalan denga baik. Hal ini diakibatkan oleh ruang untuk bagian Humas masih belum tertata dengan baik dan masih dalam persiapan.

“Jadi ruangan Humas kita masih kita siapkan, jadi kalau ada masyarakat atau tamu yang datang bisa menghubungi Humas terlebih dahulu, dan itu masih rencana saya yang insyaallah bisa dijalankan,”kata Erwinto.

“Kalau memang bisa saya disini ditetapkan sebagai kepala definitive nya, maka itu insyaallah akan berjalan dengan baik, tapi kalau untuk sekarangkan saya belum bisa mengambil keputusan penuh, karena Plt tidak bisa mengambil keputusan sepenuhnya,” jelasnya lagi.

Selain mengoptimalkan bagian Humas, Erwinto juga berencana untuk menjalin kerjasama yang baik dengan awak media. Dengan salah satu tujuannya adalah untuk mempublikasikan kegiatan baik yang berkaitan dengan program ataupun kegiatan sosial lainnya.

“Kenapa kita optimalkan lagi? Karena kegiatan kita ini masih belum banyak yang terpubilkasikan lagi. Jadi kerjasama yang baik dengan media pasti bisa mempublikasikan juga kegiatan kita,”katanya lagi

Dimana telah diketahui bahwa media juga berperan penting dalam publikasi suatu kegiatan yang dilakukan diluar maupun kegiatan didalam ruangan. Serta dapat mendukung kemajuan suatu program yang digerakkan oleh beberapa kantor sarana yang ada di suatu daerah.