Bupati Winarti resmikan langsung tiga icon sekaligus secara virtual.

25

Tulangbawang-Bupati Tulangbawang Hj.Winarti rabu pagi resmikan langsung tiga tugu icon tempat wisata dan edukasi di Kabupaten Tulangbawang, peresmian tersebut dilakukan secara virtual yang digelar dilapangan BMW Sport Center, kecamatan Menggala. Rabu (13/1/2021)

Adapun Ketiga tugu yang diresmikan pada hari ini meliputi peresmian tugu garuda, tugu simpang penawar dan BMW Sport Centre.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti mengatakan, meski dalam kondisi mendung sejak pagi hari, tetapi tidak menyurutkan antusias dirinya untuk meresmikan ketiga tugu icon yang baru saja dibangun.

“Tiga icon tugu yang baru saja diresmikan pada hari ini merupakan salah satu dari 25 program bergerak melayani warga, saya disini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tulangbawang untuk dapat bersama-sama ikut serta menjaga dan merawat apa yang telah kita miliki saat ini,”ungkapnya.

Lanjut Winarti, pembangunan di Tulangbawang akan terus dilanjutkan,yang mana, tidak hanya sampai disini saja dengan melalui 25 program unggulan pemerintah kabupaten Tulangbawang secara bertahap akan terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan pembangunan yang ada.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tulangbawang karena berkat doa dan support kita semua hari ini kita dapat meresmikan tiga icon tugu, terkhusus untuk BMW Sport Center dapat kita manfaatkan sebagai sarana olahraga dimasa pandemi covid-19 guna menjaga imun kekebalan tubuh kita”tandasnya. (Can)