Jajaran Polres Rohul Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakyat Lewat Program Safari Suling

14

ROKAN HULU-Giat Safari Subuh Keliling (Suling) Polres Rokan Hulu (Rohul) di Masjid Islamic Center, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Selasa (12/1/ 2021) Pukul 05.00 Wib.

Safari Suling ini dipimpin Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH, dihadiri, Waka Polres Kompol Willy Kartamanah AKS, S IP, M SI, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, Amk, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambido SIK, Kasat Binmas Polres AKP Hermawan L.

Kemudian, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, KBO Narkoba IPTU Syafaruddin SH, Kanit Regident Iptu Efendi Lupino, KBO Intelkam IPDA Syafrinaldo SH, Personil Polres Rohul, Jamaah Masjid dan lainnya.

Ketika itu, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, menyampaikan, Polres Rohul kan melaksanakan kegiatan Shubuh Keliling setiap harinya dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kemudian menyampaikan situsi kamtibmas pada saat ini, selain itu juga Shubuh keliling ini untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap Kapolres Rohul.

Kapolres, menghimbau kepada jamaah Shubuh untuk patuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar semua terhindar dari Covid-19.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta mengawasi anak anak atau remaja dalam penyalahgunaan narkoba serta menjaga putra-putrinya dari pergaulan bebas agar terhindar hal hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya

“Juga memberikan himbauan kepada orang tua agar mengawasi anak anak dibawah umur untuk tidak berkendara dan menjadi tauladan tertib berlalulintas,” tuturnya.

“Giat berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan selesai sekitar Pukul 06.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” pungaks IPDA Totok Nurdianto SH mengakhiri

(Humas Polres Rohul)