Belum Genap Satu Bulan Pemkab Lantik Tiga Kali Pejabat Administrator III dan IV.

24

Lampung Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara kembali melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat Eselon III dan IV di aula tapis sebanyak 49 pejabat yang terdiri dari  Pejabat Eselon III dan  pejabat eselon IV, Selasa (12/01/2021).

Acara Pengambilan sumpah, jabatan dan pelantikan pejabat Eselon III dan IV tersebut dilaksanakan di Ruang Tapis pemerintah daerah oleh Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs.  H. Lekok M M.,

Sekretaris Daerah,  Drs.  H. Lekok  MM., menjelaskan bahwa mutasi yang dilakukan kali ini selain dalam rangka penyegaran, juga dalam rangka memenuhi menteri instruksi dalam negeri tentang perubahan beberapa organisasi Pemerintah Daerah, perubahan ini dilakukan untuk konsulidasi bahwa ada bandara pejabat tersebut oleh sebab itu di adakan pelantikan ini kepada pejabat.

“Yang jelas bahwa Pemerintah Daerah butuh yang mau menari cepat dan memaksakan tugas-tugas yang ada di pemerintahan ini, “katanya.

“Saya akan konsulidasi internal tugas pokok  dan fungsi memahami semua regulasi yang ada dan bekerja untuk masyarakat Lampung Utara yang lebih baik kedepan nya,”tambahnya.

Mutasi dilingkungan pemerintahan itu merupakan sesuatu yang lazim terjadi, karena pimpinan melakukan itu untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi kepada masyarakat, dan juga dimaksudkan agar berbagai program yang telah dibuat bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya. (VIVI).