Apel Senin Pagi, Kapolres Way Kanan Memacu Personil Berikan Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas.

15

Way Kanan,-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (11/1/2021).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallgan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Sebelum dimulai arahan Kapolres Way Kanan mengucapkan belasungkawa sebagaimana kita ketahui indonesia dilanda musibah atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak pada hari Sabtu 09 Januari 2021 tepat pukul 14.30 Wib di Perairan Kepulauan Seribu.

Pencarian korban masih terus dilakukan maka sebagai umat yang beragama saya turut berduka cita dan mari kita mendoakan mereka serta kita juga berdoa untuk tim SAR dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk pencarian korban

Lebih lanjut, Polri akan melakukan pengawalan terhadap proses vaksinasi Covid-19 dalam skala nasional. Proses itu dilakukan mulai dari proses distribusi hingga pelaksanaan vaksinasi manakala nanti ada perintah pengaman kita sudah siap dan laksanakan ini dengan baik ,” Kata Kapolres Way Kanan.

Sementara mengawali tahun 2021 untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat saya berharap kepada peserta apel dapat memberikan kritik dan saran agar dituangkan dalam tulisan yang nanti dikompulir kepada tiap Bag dan satfung masing untuk diberikan kepada saya, tidak menutup kemungkinan diperbolehkan anda mengkritik saya silakan,” Pesannya.

Selain itu, Polres Way Kanan telah melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Rencana Kerja Anggaran Kementrian dan Lembaga (RKKL) dan Rendisgar Polres Way Kanan T.A 2021 ditegaskan kembali agar rekan rekan dapat menggunakan anggaran yang diberikan Negara ini dengan sebaik mungkin, serta setiap kegiatan jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan jadi kalau ini sudah dibiasakan Insya Allah tidak ada yang sulit.

Kapolres juga mengucapkan apresiasi kepada jajaran Satnarkoba Polres Way Kanan telah berhasil mengungkap jaringan pengedar narkotika pada Minggu kemarin, sudah ada 2 pengungkapan narkoba artinya keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras dan keuletan petugas Satnarkoba di lapangan,” Imbuh AKBP Binsar

Rekan rekan semua memiliki kualitas yang mumpuni, selaku Kapolres tugas saya hanya mendorong mengasah, memicu dan memacu para anggota, diharapkan kebijakan yang saya lakukan ini dapat diikuti para perwira agar menjadi perhatian bersama untuk memberikan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(*/Yandi)