Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Musda Ke-2 KAHMI

34

Tanggamus- Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Tanggamus, di Aula Hotel 21 Gisting, Rabu (23/12/2020).

Turut Presidium MW KAHMI Provinsi Lampung Iswandi Hendi Cahya, Akademisi dari Universitas Lampung Asrian Hendi Cahya, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 diwakili Danramil Talangpadang Kapten Inf. Redi Kurniawan, Kapolres Tanggamus diwakili Kapolsek Talangpadang AKP. Sarwani, Komisioner KPUD Tanggamus Habibi, Tokoh Adat Tanggamus IZ. Efwan, Camat Gisting Purwanti, Ketua BEM serta Ketua Ormas Islam se Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan Pemkab Tanggamus mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KAHMI Kabupaten Tanggamus.

“Pemkab Tanggamus sangat mengapresiasi dan mendukung langkah positif yang telah diambil KAHMI Tanggamus dibidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan. Semuanya ini adalah demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanggamus,” kata Wabup.

Wabup berharap KAHMI di Kabupaten Tanggamus, dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Daerah, dalam mengatasi permasalahan di Kabupaten Tanggamus.

“Karena saya yakin bahwa komunitas yang tergabung dalam KAHMI ini merupakan orang-orang yang mempunyai kepribadian yang terdidik dan idealisme, sehingga antara Pemda dan KAHMI dapat saling berkolaborasi untuk menciptakan ide dan gagasan dalam membangun daerah serta menciptakan komunikasi yang baik dan efektif dalam menghadapi permasalahan di daerah. Keberadaan KAHMI di daerah, seperti di Kabupaten Tanggamus, akan mampu membawa perubahan yang baik bagi iklim demokrasi dan pembangunan,” harap Wabup.

Wabup juga berharap, Musda yang dilaksanakan dapat menghasilkan keputusan terbaik bagi kader HMI, Korps Alumni HMI dan bagi Kabupaten Tanggamus.

“Terhadap Pengurus yang terpilih, diharapkan dapat menjadi motivator bagi para kader HMI dan Anggota Muda KAHMI, serta sebagai suri tauladan yang baik bagi masyarakat di masa pandemi ini. Sebagai contoh Pengurus KAHMI dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan bagi masyarakat,” pungkas Wabup. (Wan)