Cafe Yellow Lembah Bambu Kuning Tempat Favorit Nongkrong Kaum Milenial

38

Lampung Utara,-Cafe Yellow, Lembah Bambu Kuning menjadi tempat nongkrong favorit kaum milenial, Minggu (20/12/2020).

Cafe yang terletak di kawasan Wisata Lembah Bambu Kuning,  Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kotabumi Lampung Utara ini telah dibuka pada Sabtu (12/12) lalu. 

Cafe Yellow ini menjadi salah satu tempat favorit para kaum milenial dengan visualnya yang indah pada malam hari, dengan dipenuhi cahaya lampu warna-warni juga lansung menghadap ke kolam renang, dan dilengkapi dengan nuansa yang cukup asri di daerah yang cukup jauh dari pusat kota. 

Di cafe ini juga disediakan menu minuman dan makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga minuman yang disediakan mulai dari Rp8.000 samapi dengan RP15.000. Sedangkan untuk makanan mulai dari harga Rp10.000 sampai dengan Rp15.000. Untuk minuman favorit di Cafe Yellow ini adalah Bluebarry drink, Coklat, dan sejenis minuman Moca.  Selain itu untuk menu makanan favoritnya adalah ayam geprek dan nasi goreng. 

Amin selaku pengurus Wisata Lembah Bambu Kuning sekaligus Cafe Yellow menjelaskan, bahwa cafe yang baru saja dibuka ini bertujuan untuk mencipatakan sesuatu hal baru yang mungkin jarang ditemukan di tempat yang menurutnya jauh dari pusat kota.  “Ya disini kan belum ada, jadi tujuan kami ini mendirikan cafe ini supaya warga sekitar kita ini gak perlu jauh-jauh cari cafe untuk nongkrong dan foto-foto karena disini juga sudah ada dan insyaallah cukup bagus,”katanya. 

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, Cafe Yellow tetap menyediakan protokol kesehatan, seperti tempat mencuci tangan dan disediakan juga masker,  serta jarak tempat duduk juga disesuaikan. Dengan adanya Cafe Yellow ini diharapkan dapat di dukung oleh warga setempat dan dapat menjadi salah satu ikon cafe yang terkenal di Lampung Utara bahkan diluar Kabupaten.  (shanti-cw1)