Masuk Sebagai Kabupaten Sangat Inovatif, Pemkab Tuba Terima Penghargaan IGA Tahun 2020.

23

Tulangbawang,-Bupati Tulangbawang Winarti, kembali menerima Penghargaan, kali ini ia mendapatkan penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 sebagai katagori Kabupaten Sangat Inovatif, yang diberikan langsung menteri Dalam Negeri.Jumat (18/12/2020).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri Dr. Drs Agus Fatoni kepada Bupati Tulangbawang, tepatnya di Jakarta.

Bupati Tulangbawang Winarti usai kegiatan mengatakan, ucapan terima kasih dirinya kepada menteri dalam negeri atas penghargaan tersebut, dengan pemberian penghargaan ini tentunya membuktikan bahwa pemerintah kabupaten Tulangbawang terus berbenah menjadi lebih baik.

“Penghargaan ini juga menjadi kado manis 3 tahun kepemimpinan kami di Tulangbawang ini wujud kebersamaan kita bersama dengan,”ungkapnya.

Lanjut Winarti, dengan adanya penghargaan ini juga menjadi penyemangat bersama dalam menyongsong Tahun 2021 dengan lebih baik lagi, bersama program-program bergerak melayani warga (BMW).

“Semua ini berkat dukungan para keluarga besar pemerintah kabupaten Tulangbawang, serta masyarakat disai bumi nengah nyappur ini, sehingga semua dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan bersama,” tuturnya.(can)