Kompetisi Pemelihan Kepala Pekon,
Hamid No Urut 03 Raih Suara Terbanyak

27

Tanggamus — Pekon Tampang muda
Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus Lampung yang mengikuti pesta Rakyat soerti Pemilihan Kepala Pekon yang digelar pada hari dan tanggal Rabu (16/12/2020).

Dalam kompetisi pemilihan Kepala Pekon-Pekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa yang diikuti oleh 3, calon Kepala Pekon, diantaranya No urut 01.Sawab, No urut 02.Lamun dan No urut 03 Hamid

hasil perolehan suara Pilkakon Pekon Tampang Muda diungguli oleh suara terbanyak No. urut 03 Hamid dengan prolehan suara(327) suara, disusul no urut 01.Sawab (200) suara, no urut,02.Lamun(112)suara dan,serta (100) suara di nyatakan rusak.

Hamid calon kepala pekon pekon tampang muda, mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang di berikan saya yang ter pilih menjadi kepala pekon pekon tampang muda,
“Syukur Alhamdullilah, kompetisi pilihan kepala pekon Tampang muda telah usai dilaksanakan dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Pekon Tampang muda atas amanahnya yang diberikan kepada saya, ” terangnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan kedepannya Pekon Tampang muda semakin maju di bawah kepemimpinan kami.

Hamid sebagai kepala pekon yang terpilih dengan slogan MANTAP (Maju, Agamis, Nyaman, Tertata, Amanah & Perduli) menuturkan insya alloh kita bersama-sama memajukan Pekon Tampang muda yang lebih maju lagi ke depannya dan masyarakat semua Pekon Tampang muda adalah warga saya serta saudara saya,”tegasnya.

Dan juga saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Panitia Pilkakon khusus nya di Pekon Tampang muda berjalan aman, damai, dan kondusif,”tuturnya.(Wan)