Jaman Bupati Budi Utomo Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Terus Berdatangan.

199

Lampung Utara-Lagi-lagi masyarakat Lampung Utara keluhkan kinerja Pemerintah terhadap jalan rusak,  Sabtu (19/12/2020).


Di Lampung Utara ternyata masih banyak ditemukan jalan-jalan yang rusak parah, salah satunya di Jalan Bunga Mayang, LK05-LK06, RT01 dan RT04, Kelurahan Sribasuki,  Kotabumi Lampung Utara. Kondisi jalan yang berlubang dan sangat becek jika hujan ini diperkirakan mengalami kerusakan sudah selama hampir 3 tahun,  dan belum pernah ada perbaikan, hanya diperbaiki oleh warga setempat dengan cara menambal menggunakan material seadanya. 

Warga sekitar sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut, karena sering terjadinya kecelakaan tunggal, seperti tergelincir akibat jalan yang berlubang dan sangat becek tersebut.

“Kalau jalan ini ya udah lama bener kalau gak salah udah 3 tahun lah, sering terbalik motor orang-orang kalau lewat sini, heran juga belum pernah dibagusin kami nya ini sebagai warga bingung juga kan kapan di benerin nya,”kata Bastari pensiunan PNS warga LK05
Dalam hal ini,  warga sangat mengharapkan adanya tindakan perbaikkan dengan segera demi keselamatan dan kenyamanan baik untuk warga sekitar ataupun pengendara yang melintas.

“Kita gak muluk-muluk kok, kita cuma minta dibagusin aja biar nyaman, dan kalau dihitung udah tiga tahun itu kan lumayan lama,” pungkas Toni warga RT 04. (shanti-cw1)