Agrowisata Lembah Bambu Kuning Dengan Prokes Masih Dikunjungi Warga Walau Sempat Vakum.

27

Lampung Utara – Agrowisata Lembah Bambu Kuning yang berada di Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara saat ini masih di kunjungi  pengunjung selain hari weekend padahal tempat wisata ini dulu sempat vakum saat pandemi Covid-19, Sabtu (19/12/2020).

Kembali dibukanya Agrowisata Lembah Bambu Kuning membuat pengunjung berdatangan untuk berwisata bersama keluarga, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“kami datang bersama keluarga untuk liburan akhir pekan, bareng anak-anak, nuansanya juga enak alam terbuka gitu,”Ujar Okta.

Selain itu Amin sebagai Staff Agrowisata Lembah Bambu Kuning juga menjelaskan bahwa pengunjung masih dalam wilayah Lampung Utara saja karna baru dibuka satu bulan ini, namun tetap mengingatkan protokol kesehatan.

Tempat wisata ini selain ada wahana waterboom juga disediakan tempat latihan renang para atlet, selain wisata air disediakan juga lapangan futsal dan cafe.

“pengunjung disini masih belum ramai karna baru dibuka juga, palingan pengunjungnya masih dalam wilayah lampung utara, palingan satu keluarga gitu, disini juga sering didatangi pengunjung untuk latihan berenang,”ujar Amin.(Herpani)