Tidak Ada Perhatian Pemerintah Jalan Taman Siswa Semakin Parah.

30

Lampung Utara-Jalan Taman siswa Kotabumi Lampung Utara tepatnya depan SMPN 4 yang sudah lama rusak kini bertambah parah apalagi semenjak musim penghujan tiba seperti ini jalanan menjadi becek dan licin,Jumat(18/12/2020).

Heri warga Setempat menjelaskan Selain rusak parah jalan tersebut juga berlubang dan musim hujan seperti ini sangat menyedihkan sekali pasal nya sampai detik ini belum ada perbaikan sama sekali,banyak pengendara yang lewat mengeluh sebab jika jalanan licin ditakutkan pengendara sepeda motor tersebut terjatuh,apalagi jalan itu berada didepan sekolahan yang juga diramaikan pesepeda motor para siswa SMPN 4 Kotabumi,”kata Heri.

Lanjut Heri Kalau musim hujan gini biasa nya jalanan licin terus malam hari kadang jalan ini ada lubang ngak kelihatan,lagian juga jalan ini memang jalan utama banyak mobil-mobil muatan kadang lewat jalan ini,dulu pernah di portal cuma ngak bertahan lama,”Heri.

“Heri akui pengendara yang lewat.
Masyarakat setempat berharap segera ada perbaikan di jalan tersebut, karena menghindari hal -hal yang tidak di inginkan,apalagi jalan tersebut adalah jalan menuju pusat kota Kota,”pungkas Heri.(Vivi cw-2)