Kabar Duka,Satu Pasien Isolasi Covid-19 di Tuba Meninggal Dunia.

29

Tulangbawang-Terdengar Kabar duka datang dari kota menggala, yang mana satu pasien diduga covid 19 Tulangbawang meninggal dunia diruang isolasi covid 19 Rumah sakit umum daerah menggala, Jumat (18/12/2020).

Pasien atas nama Tuan TH(48) warga jalan PLN aspol kelurahan ujung gunung menggala diketahui masuk keruang isolasi RSUD Menggala sabtu (12/12/2020) kemarin dengan keluhan kehilangan fungsi indera penciuman dan hasil tes rapid reaktif almarhum tidak sendirian masuk ke ruang isolasi istri beliau yang bekerja di bagian instalasi gizi RSUD Menggala juga diduga terpapar covid 19 dan saat ini masih berada diruang isolasi RSUD Menggala.

Hari ini almarhum telah dimakamkan dengan mengikuti protokol kesehatan di tempat pemakaman umum Gunung sakti menggala selatan menggala.

Dan Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak gugus tugas terkait meninggalnya satu pasien covid 19.

Namun, saat dikonfirmasi oleh wartawan juru bicara gugus tugas sekaligus Kepala Dinas kesehatan, Fatoni saat dihubungi via Whatshap menjawab untuk saat ini masih menunggu hasil laporan dari Dinas kesehatan Provinsi lampung.

“Untuk saat ini kita tunggu dulu, sabar ya masih dilaporkan ke dinas kesehatan provinsi Lampung,”ujarnya dengan singkat. (Can)