Polres Way Kanan Salurkan Beras Ke Masyarakat Bersama Polsek Jajaran .

24

Way Kanan,-Polres Way Kanan bersama Polsek Jajaran salurkan sembako berupa beras sekitar 7 ton kepada masyarakat Way kanan yang terdampak Covid 19, Rabu (16/12/2020).

Bantuan Sembako berupa beras ini berasal dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan Polda Lampung untuk masyarakat di Provinsi Lampung.

Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, S.H.,S.IK.,M.Si melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan,SH, MH secara simbolis menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada perwakilan Polsek Blambangan Umpu, Polsek Way Tuba dan Polsek Gunung Labuhan di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan guna disalurkan kepada masyarakat yg sudah di datakan oleh para bhabinkamtibmas dan Kepala Desa.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Way Kanan IPTU Burhannuddin, dan perwakilan personil Polsek Jajaran.

Wakapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Polda Lampung semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Setelah diterima dari Polda Lampung, kita distribusikan langsung Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui masing masing Polsek Jajaran Polres Way Kanan, dengan adanya bantuan ini, harapan kami dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Ungkap Kompol Lagan.(Yandi)