Pemkab Tuba Terima Satu Unit bus Dari Kementerian Perhubungan RI.

21

Tulangbawang,-Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menyerahkan sebanyak 1 unit bus sekolah kepada Kabupaten Tulangbawang.kamis,(17/12/2020).

Bus sekolah tersebut merupakan salah satu program aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Bambang Suryadi anggota komisi V DPR-RI yang diterima oleh Bupati Tulangbawang Winarti yang diwakili Sekretaris Daerah Ir Antoni.

Dalam acara tersebut Menteri Perhubungan yang diwakili oleh direktur angkutan jalan Ahmad Yani ATD, MT. Mengatakan, dengan diserahkannya bantuan bus sekolah tersebut tentunya Menhub berharap dapat menjadi manfaat bagi penerima dan kedepan Pemerintah pusat akan melakukan lebih banyak lagi program – program bantuan lainnya.

“Kendaraan ini bukan sekedar alat angkut, tetapi akan menjadi kebanggaan para siswa dan masyarakat, bantuan yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan jangan dinilai dari jumlah yang diberikan, tetapi nilai manfaat bagi anak didik yang sangat besar,”ungkapnya

Ditempat yang sama, Bupati Tulangbawang Winarti yang diwakili Sekertaris Daerah Ir Antoni menyambut baik program yang diserahkan Pemerintah pusat kepada pemerintah daerah terkhusus Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Saya atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang mengucapkan rasa terima kasih atas diberikannya bantuan 1 unit bus sekolah ini, semoga sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dapat terus terjalin dengan baik agar lebih banyak lagi bantuan-bantuan dari pusat bisa kita terima sehingga Tulangbawang dapat lebih maju dan masyarakat bisa merasakan secara nyata setiap program-program yang ada saat ini.(can)