Jalan Banyak Rusak PUPR Lampura Malah Hamburkan Dana.

63

Lampung Utara- Masih banyak jalan di Lampung Utara yang rusak parah, salah satunya di Jalan Jalur Dua, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (17/12/2020).

Jalan tersebut sudah selama hampir 3 tahun mengalami kerusakan. Kerusakan jalan itu sepanjang 50 meter dengan kedalaman lubang sedalam stengah meter.

Di jalan itu juga  sering terjadi kecelakaan tunggal yang diakibatkan jalan yang berlubang , apabila hujan sangat becek dan penuh digenangi dengan air.

Tidak hanya itu jalan rusak itu juga sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan melakukan tindakan kriminal, seperti perampokkan dan pembegalan.

“Ini sudah lama sekali rusaknya bahkan kalau udah sore kan sepi saya saja ngeri takut ada begal soalnya kan pernah terjadi perampokkan terus begal juga bahkan bukan sekali dua aja, motor saya aja pernah rusak lewat sini kan becek terus genangan air nya dalam jadi motor saya macet,”kata Idrus pengendara motor.

Warga sekitar dan pengendara yang melintasi jalan tersebut sangat mengharapkan adanya perbaikkan dengan segera agar terciptanya kenyamanan bagi pengendara dan warga setempat.

Bahkan warga pun menyarankan kepada pihak Dinas Instansi yang bersangkutan dan Pemerintah Daerah untuk mendahulukan perbaikkan  jalan daripada pembangunan lainnya.

“Kalau saya pribadi ya saya minta ini dulu lah bagusin jalan kita ini kasian warga disini dan yang lewat sini, lebih baik pikirkan dulu perbaikkan jalan daripada bangun-bangun yang lainnya,”kata Muji warga setempat. (shanti-cw1)