STAINU KOTABUMI MENGGELAR SIDANG SENAT TERBUKA WISUDA SARJANA S1

47
Lampung Utara,-Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Kotabumi Lampung Utara, menggelar  acara sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Satu (S1) Angkatan ke tiga tahun 2020 di Gedung Hotel Graha Wisata. Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara Budi Utomo SE,.MM., Ketua STAINU  Drs. M. Munzir M.Hi,. Drs. Alamsyah M.Ag perwakilan kompertas 15 wilayah Lampung dan  para orangtua wisudawan,Selasa(15/12/2020).
Ketua STAINU Kotabumi Lampung Utara, Drs. M. Munzir M.Hi,. Mengatakan bahwa lulusan STAINU Kotabumi Lampung Utara terserap di dunia kerja dan menjadi manusia bermanfaat. Oleh karena itu diharapkan kepada para wisudawan selepas diwisuda ini langsung proaktif  untuk mengamalkan ilmunya di berbagai sektor lapangan kerja  baik di lingkungan Pemerintah maupun swasta.

Bupati Budi Utomo SE,.MM., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi  dan penghargaan yang tinggi kepada segenap civitas akedemika STAINU Kotabumi Lampung Utara yang telah berhasil mewisuda para mahasiswanya  pada tahun 2020. Ditekankan kepada para wisudawan  agar segera dapat mengamalkan ilmunya yang di dapat selama dibangku kuliah untuk bekal terjun ke dunia kerja. Dengan demikian  para wisudawan bisa berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan Negara  melalui berbagai profesi yang ditekuni. 
Drs. Alamsyah M.Ag,. perwakilan dari kompertas 15 wilayah Lampung juga memberi motifasi kepada seluruh mahasiswa bahwa pekerjaan apapun nanti yang akan dijalani harus tetap mempunyai prinsip bahwa agama tetap nomor satu.”dengan diberikan nya gelar ini kepada wisudawan dan wisudawati tidak menjamin kesombongan,maka jadilah sarjana yang berperan penting ditengah masyarakat dalam hal apapun pekerjaan yang akan digeluti nantinya,”pungkasnya.(Vivi Cw-2)