Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minta Anggota Jaga Sikap dan Prilaku

22

Way Kanan,-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan mako Polres Way Kanan. Selasa (15/12/2020).

Kegiatan apel dihadiri, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres memberikan arahan agar lakukan pengamanan tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan oleh PPK dalam pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan dengan penuh semangat dan tanggung jawab sesuai dengan ploting masing-masing, perlihatkan sikap tampang yang menunjukan bahwa kita benar – benar siap mengamankan, antisipasi gangguan baik itu unras dan ancaman kamtibmas.

Kepada seluruh peserta apel ingat bahwa rekan rekan berdinas bertugas bukan hanya membawa diri sendiri tetapi juga mewujudkan arti organisasi Polri ditengah masyarakat.

Masyarakat melihat kita katakanlah joni (sebagai anggota Polri) bukan joninya yang dilihat tapi Polisi nya, untuk itu sikap dan prilaku kita harus diperhatikan dengan baik sebab tidak ada manusia yang sempurna, namun jangan sengaja untuk melakukan atau peraturan yang memang sudah dilarang oleh hukum apalagi mengajak masyarakat.

Kapolres berharap anggota tidak ingin ada yang bermasalah dalam hukum maka lakukan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok masing-masing.

Selain itu, kedepan kita masih akan menghadapi beberapa operasi kepolisian sehingga persiapakan diri, jaga kesehatan dan saya harap rekan peserta apel semua mampu memberikan contoh dengan sebaik baiknya,”Pinta AKBP Binsar.(*)