Paslon Sukawan Menang,Relawan Tim 53 Hartop Bantu Pemerintah Atasi Pedemi Covid-19

23

ROKAN HULU-Penasehat Relawan Tim 53 yang merupakan Caleg PKB Rokan Hulu (Rohul) 2019 H Sugiarno SP MSi dan Korcam Tim Relawan 01 untuk Rambah Hilir Ibrahim SP MSi mengadakan koordinasi dengan Caleg PKB di Dapil 1, 2, 3 dan 4.

“Sebelumnya kita ajak bahwa kepada para pemilih agar memilih calon Kepala Daerah yang diusung Pattai Golkar dan PPP H Hamulian, SP-M Sahril Topan ST di Pilkada Rohul 2020,” sebut Sesepuh Etnis Jawa Rohul, Eyang, H Sugiyarno SP MSi, Senin (14/12/2020).

Kemudian, H Sugiarno SP MSi mengatakan bahwa harus siap untuk menghadapi sikon di Negeri ini kedepan, salah satunya, harus siap membantu pemerintah menyelesaikan tantangan Pandemi Covid 19 ini.

“Kemudian menjaga agar ekonomi kita tetap stabil, karena sesuai informasi yang kita proleh hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Rohul tahun 2020 bahwa Petahana memperoleh suara terbanyak dengan selisih 2 ribu lebih suara,” katanya.

“Untuk itu, mari kita mengucapkan selamat kepada Bapak H Sukiman-Indra Gunawan (Sukawan) kita junjung tinggi proses demokrasi yang telah kita laksanakan bersama,” imbuhnya.

“Mari kita dukung bersama untuk melanjutkan pembangunan Rohul yang lebih baik dengan moto ‘Rohul Tersenyum’ yang Tertib Sejuk dan Nyaman untuk masyarakat,” tutur Penasehat Tim relawan 53.(pR)