Apa Ia ! Melambungnya Harga Gas Dari Warung.

52

Lampung Utara-Kepala Dinas perdagangan mengadakan rapat bersama dalam rangka membahas permasalahan gas harga yang melambung tinggi yang ada di kabupaten lampung utara,rapat tersebut dilakukan dikantor dinas perdagangan,Senin(14/12/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Hendri beserta jajarannya,Polres Lampung Utara,Kodim 0412 Lampung Utara seluruh Agen di Lampung Utara,ada juga dari pangkalan,dan SPBE kotabumi Lampung Utara.

Permasalah yang sudah terjadi di Lampung Utara yang mana laporan tersebut sudah ditangani oleh kepolisian dan kami sebagai dinas perdagangan menghargai langkah-langkah apapun yang di ambil oleh kepolisian,”tegas Hendri.

kita tidak bisa mendeteksi kita ikuti penyidikan Kesepakatan dari kapolres Lampung Utara.

Menurut informasi agen bukan hanya dari pangkalan resmi melainkan dari warung-warung kecil yang harga nya melonjak tinggi ,jika memang kalau jelas dari agen resmi itu bisa terkena sanksi,”tegasnya.

Dan akan ada program lanjutan yang mana jika ingin membeli gas LPG harus memiliki kartu tanda penduduk yang membuktikan bahwa pembeli tersebut memang warga setempat.

”Nanti akan saya sempurnakan lagi dan buat trobosan dalam hal ini saya akan melibatkan BUMDES jadi berdiskusi dan pengawasan nya berjalan sendiri karena jika itu berjalan maka harga tidak akan  melonjak,”pungkas Hendri.(Vivi cw-2)