Taman Wisata Desa Wonomerto Vacum Semenjak Covid-19

37

Lampung Utara-Taman Wisata desa Wonomerto yang berada di Dusun Telaga Sari kecamatan Kotabumi utara kabupaten Lampung utara saat ini masih di padati pengunjung selain hari weekend padahal tempat wisata ini dulu sempat vakum saat pandemi covid-19,Minggu(13/12/2020).

Dibuka nya kembali Taman Wisata Monomerto ternyata membuat para pengunjung penasaran,bahkan tempat wisata tersebut saat ini padat pengunjung padahal di masa pandemi ini tempat wisata menjadi sorotan karena tempat yang berkrumunan mengabitkan penambahan nya virus Covid-19.

Taman yang dulu sempat vakum saat ini sangat ramai  bahkan dari luar Daerah.seharusnya sebelum pengunjung masuk kedalam lokasi taman  dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu apalagi yang datang dari luar daerah mengantisispasi nya virus Covid-19.

kami kesini karena acara organisasi pelajar islam indonesia,kami memilih tempat wisata ini karena tema nya tadabur alam terus juga sekalian refreshing biar lebih rileks aja,”Ujar Tri Wulandari.

Selain itu Suroto sebagai koordinator taman wisata monomerto juga menjelaskan  bahwa taman ini bukan hanya didatangi pengunjung warga setempat saja namun dari luar daerah juga pernah berkunjung kemarin,namun tetap selalu mengingatkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan,
tempat wisata ini selain ada tempat bermain juga ada tempat untuk karaoke sehingga pengunjung yang merasa jenuh dengan suasana tersebut bisa semangat kembali dengan bernyanyi,”pungkasnya.(Vivi cw-2)