Pengurus IMMUS Rohul Resmi Dilantik Berjalan Sukses

29

ROKAN HULU-Pengurue Ikatan Mahasiswa Desa Muara Musu (IMMUS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), resmi dilantik di lapangan Sepak Bola Ismail Muara Musu, Sabtu, (12/12/20).

Kegiatan itu, tampak hadir Camat Rambah Hilir yang diwakili Aaparatur Kecamatan, Sekdes Muara Musu, BPD, SAPMA PP UPP, KONI Rohul yang di hadiri oleh Alfa Syahputra, PMII Rohul, BEM UPP, BEM ISQ, Mahasiswa dan masyarakat serta pemuda/pemudi Muara Musu.

Ketua IMMUS Muhammad Alfarozy mengatakan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muara Musu sebenarnya akan dilantik pada Bulan Maret 2020 akan tetapi karena adanya pandemi Covid-19 harus tertunda dan baru terlaksana padan bulan Desember.

Lanjutnya, subtansi dari proses pelantikan dalam sebuah organisasi merupakan pintu gerbang utama yang harus dilalui setelah terbentuknya struktur dalam organisasi tersebut.

“Sehingga dapat membuat program kerja dan regulasi demi tercapainya tujuan dari adanya organisasi,” katanya.

Rozy menerangkan Pengurus Ikatan Mahasiswa Muara Musu merupakan salah satu bentuk aktif dan kompaknya para mahasiswa yang berada di desa Muara Musu yang peduli akan kemajuan desa.

“Alhamdulillah atas kerja sama seluruh Anggota IMMUS dan didukung para senior pelantikan bisa kita laksanakan dengan sukses,” ucap Rozy

Tidak hanya pelantikan saja, namun juga dilaksanakan Turnamen IMMUS CUP 1 “Tidak hanya pelantikan serimoni saja kita juga melaksanakan Turnamen Mini soccer dan Volly Ball putra putri, rencana kita akan melakukan open turnamen namun tidak ada izin keramaian, kita laksanakan hanya 4 desa tetangga,” ujar Rozi

Rozy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksananya pelantikan. “Semoga dengan telah dilantiknya IMMUS kita bisa bersinergi, memberikan pikiran tenaga untuk desa Muara Musu dan juga bisa sebagai penyeimbang terhadap pemerintahan desa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Musu yang diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Asrol mengatakan sangat mendukung

“Kemudian mensupport dengan adanya ikatan mahasiswa Muara Musu,” imbuhnya.(HAM)