Lampura Mulai Tidak Aman Curanmor Berkeliaran.

37

Lampung Utara,- Aksi pencurian motor (Curanmor) yang terekam CCTV di kantor KSP Karya Bhakti, korban pencurian enggan memberi keterangan, Sabtu (12/11/2020).

Kronologis kejadian dinyatakan terjadi pada hari Jumat (11/12/2020), sekitar pukul 14.00 WIB, di halaman parkir kendaraan kantor KSP Kharya Bhakti dan para karyawan sedang melakukan briffing serta bersiap-siap untuk pulang.

Pada rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang, memakai helm, dan mengendari sepeda motor (beat) berwarna hitam merah, dan berhasil mencuri satu unit sepeda motor (beat) yang diketahui milik salah satu karyawan baru bernama Bius Ari Prayoga.

Ketua KSP Kharya Bhakti, Thomas Sugito menyatakan bahwa ia sedang tidak berada di tempat kejadian, dan telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Utara, dengan harapan dapat bekerjasama dengan baik agar pelaku dapat segera ditangkap dan diadili, agar tidak ada lagi kejadian yang serupa terjadi di wilayah Lampung Utara.

“Saya juga saat itu tidak ada di tempat, dan memang benar sudah terjadi pencurian tersebut, dan itu milik karyawan baru disini, belinya juga katanya cash, jadi kasian kita enggak tahu gimana usahanya beli motor itu, jadi harapan kami dan saya khususnya dan pelaku segera ditangkap oleh pihak yang berwajib,” kata Thomas Sugito.

Masih dalam waktu yang sama, saat ingin dimintai keterangan, korban Bius Ari Prayoga enggan memberikan keterangan dwngan alasan telah menyerahkan seluruhnya kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Utara.

Dan no bukti laporan”Saya masih dengan jawaban yang sama, saya belum bisa memberi keterangan, dan saya sama atasan saya sudah melaporkan hal ini ke polisi dan akan diurus secepat mungkin,” pungkas Bius.(Shanti Cw-1)