Pilkada Damai 2020, TNI Polri Patroli Dialogis di Paslon.

22

Way Kanan,-Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama proses tahapan pemilihan Pilkada Serentak 2020 Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan lakukan patroli dialogis di kediaman Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Rabu (9/12/2020).

Dalam patroli ini Wakapolres Way Kanan Kompol E. Siallagan SH. MH bersama Kabagops Kompol Suharjono, SH dan Pasi Ops Kodim 0427 Way Kanan Kapten Suwito memberikan imbauan Pilkada damai ditujukan kepada Paslon.

Tak hanya itu, Wakapolres mewakili Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, supaya masing – masing Paslon dapat mengendalikan para tim pemenangan paslon, pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi, serta tidak evoria terhadap hasil penghitungan suara, apabila menemukan atau indikasi ketidaksesuaian agar melaporkan kepada petugas terdekat.

Selain itu, Kompol Lagan menyebutkan, untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan di tengah wabah Covid-19, pihaknya mengimbau paslon, penyelenggara, tim pemenangan paslon dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga menyampaikan 3 M + 1 T (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun/bergerombol) guna mencegah penyebaran Covid-19,
sekaligus mencegah munculnya klaster baru,” sebut Wakapolres

Pihaknya tak lupa mengajak untuk bersama-sama kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2020 agar berjalan sehat, tertib dan kondusif hingga tahapan terakhir,” imbuh Kompol Lagan.(*)