Nessy Kalvia Mustafa dan Keluarga Salurkan Hak Pilih.

43

Lampung Tengah-Setelah memanjatkan Do’a dan melaksanakan Sholat duha secara berjamaah bersama keluarga, guna memohon ridho dari Allah SWT, calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa bersama lbunda dan Keluarga menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kampung Bumiaji, Kecamatan Anaktuha, Rabu (9/12).

“Kebetulan kita mendapat hak pilih suara di TPS.02 Kampung Bumiaji. Alhamdulilah sebelum berangkat tadi kita sempatkan berdo’a dan sholat duha berjamaah. Memohon doa yang terbaik dari Allah SWT. Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat, dan Kab.Lamteng mendapatkan Pemimpin yang terbaik untuk kita semua,” kata Nessy.

Nessy, berharap di hari pencoblosan ini, dirinya bersama keluarga mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Mudah-mudahan harapan keluarga besar untuk kemenangan ini mendapat ridho dari Allah SWT. Dan bukan hanya sekedar menang. Apa pun hasilnya nanti, itu merupakan jalan, dan pilihan terbaik dari Allah SWT,” ungkapnya.

Meski demikian menurutnya, semua perjuangan ini tidak terlepas dari support, dan do’a dari sang suami tercinta, yang selalu memberikan support, semangat dalam setiap langkahnya. Ada do’a dari suami tercinta dibalik semua perjuangan ini. Beliau adalah saya, dan saya adalah beliau. 

“Kami adalah satu badan, yang selalu bersama di setiap langkah bunda, Dan tentunya target kita insyaallah menang,” harapnya. (Faisol/Riki)