Isue Penistaan Agama Islam Warga Mewakili Kades Kotabumi Tengah Barat Jangan Terpropokasi.

57

Lampung Utara,- Maraknya isue-isue penistaan agama terutama terhadap agama islam yang akhir-akhir ini banyak terjadi di media sosial, Jontoni  selaku warga Desa Kotabumi Tengah Barat sekaligus sebagai pengurus keagamaan mewakili Kepala Desa dalam hal ini Mirwan Aidi, menghimbau kepada masyarakat Kotabumi Tengah Barat khususnya Lampung Utara agar tidak mudah terpropokasi dengan isue-isue tersebut, Rabu (09/12/2020)

Dalam hal ini Jontoni juga menyampaikan beberapa himbauan agar tetap menulusuri informasi dengan benar dan tidak mudah menerima dan menelan informasi secara mentah-mentah tanpa adanya konfirmasi atau kenyataan yang benar, baik itu informasi umum maupun informasi yang berkaitan dengan agama. “Saya sangat menghimbau kepada masyarakat Kotabumi Tengah Barat khususnya Lampung Utara agar tidak muah terpropokasi dengan isue-isue yang sekarang ini marak terjadi di sosial media,’’himbau Jontoni.

Masih di waktu yang sama, Jontoni juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kotabumi Tengah Barat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah diberikan dan diatur oleh pemerintah terkait makin tingginya kasus Covid-19 di Kotabumi Lampung Utara saat ini. Dan tetap melakukan kegiatan dengan menaati peraturan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin atau menggunakan handsanitizer, dan menjaga jarak atau menjauhi kerumunan. Tidak lupa Jontoni selaku pengurus keagamaan di Desa Kotabumi Tengah barat untuk meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT dan terus berdoa agar Pandemi Covid-19 di Lampung Utara ataupun seluruh Indonesia segera berakhir demi kesejahteraan, kemakmuran serta kenyamanan tetap terwujud, dan seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan ataupun aktivitasnya seperti semula. (shanti)