350 Masyarakat Pencinta Tanaman Hias Ikut Meriahkan PPBI.

29

Tulang Bawang Barat,-Lebih dari tiga ratus lima puh (350)peserta pecinta tanamman hias (Bonsai) ikut bagian memeriah kan pepung Bonsai PPBI di bumi ragom sai manggi wawai kabupaten tulang bawang barat

Juri nasional pengemar tanaman hias bonsai asal luwar provinsi lampung kuncoro yg di dampingi Yusrizal yang di kutip dari media lampung news paper sangat mengapresiasi pepung Bonsai yg di gelar oleh PPBI lampung husus nya dibumi ragom saimangiwai tubaba.

Lebih lanjut dikata kan oleh Yusrzal bahwa penilaian juri pada,

kontestasi pepung bonsai tubaba ini terkait dengan penampilan , gerak dasar, keserasian dan kematangan .

Sementara juri Concoro menyebut animo masarakat di bumi ragomsai mangiwawai tubaba pada even menjadi tolak ukur kesuksesan halitu tidak terbantah kan . Sementara ketua PPBI Tubaba Rizal irawan MT. M. SI mengatakan bahwa pepung Bonsai tubaba akan dijadikan agenda tahunan .

PPBI tubaba yg diketuai oleh Rizal irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yg terlibat dalam even ini terutama pada trainer, seponsor dan semua pihak yg telah turut mensukseskan even pepung bonsai tubaba , terutama kepada bupati tubaba Umar ahmad SP dan pemkab yang telah meberi mensupot yang luar biasa.

Pada pepung bonsai tubaba juga digelar even trainer bonsai kaliber nasional Riyan bebas trainer bonsai asal pemalang jawa timur. (Istamar)