Warung Bakso Lidya Desa Ulak Rengas Viral Di Media Sosial Teryata Memang Mantap “Rasa”

290

Lampung Utara,-Warung Bakso Lidya Desa Ulak Rengas Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara yang telah viral di sosial media akan mengadakan perlombaan makan bakso jumbo seberat 1 Kg dan  8 ons, Sabtu (28/11/2020).

Perlombaan yang akan diadakan pada tanggal 6 desember 2020 tersebut dibuka untuk umum. Aturan dalam perlombaan adalah bagi peserta laki-laki harus menghabiskan bakso dengan berat 1KG dalam waktu secepat mungkin. Sedangkan bagi preserta perempuan akan menghabiskan bakso seberat 8 ons dalam waktu yang cepat.

Untuk hadiah yang diberikan adalah sebesar Rp.3 juta untuk pemenang pertama, Rp.2 juta untuk pemenang kedua, dan Rp. 1 juta untuk pemenang ketiga. “Untuk lomba itu kita buka untuk umum siapa aja boleh ikut, tapi pemenang ditentukan dengan siapa yang paling cepat menghabiskan bakso yang kita sediakan itu,”ujar Lidya selaku pemilik warung bakso viral.

Perlombaan tersebut juga digelar dalam rangka rasa syukur atas omset yang terus meningkat yang dihasilkan oleh warung bakso Lidya dan salah satu cara menarik masyarakat luar daerah untuk dapat datang berkunjung ke warung bakso Lidya. Selain itu perlombaan tersebut juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pelanggan yang ikut andil dalam viralnya warung bakso tersebut. (shanti)