Ribuan Masyarakat, Ikuti Tauziah Tujuh Hari Ibunda Bupati Lambar

29

LAMPUNG BARAT,GS88
-Untuk memperingati meningalnya Ibundanya, Hj.Asnah Binti Kasim Bupati lampung barat (Lambar), H. Parosil Mabsus bersama keluarga besar mengadakan Tahlillan Bersama. Sabtu, malam (21/11).

Dalam rangka 7 hari meninggal dunianya ibunda dari Bupati Lambar Hj. Asnah binti Kasim, dimana acara ini dipimpin langsung oleh KH. Ismail Zulkarnain dari pengurus pondok pesantren yatim piatu/dhuafa penghapal Al-Qur’an Riyadhus Solihin.

” Setelah acara tersebut dilanjut dengan tausyiah oleh, ustad Komarudin dari Provinsi Lampung yang bertempat di kediaman Bapak H. Patroni kecamatan Kebun Tebu, “Ungkap bapak, Solih salah satu peserta tahlilan tersebut.

Adapun masyarakat yang datang sangat ramai dari ber-bagai kalangan mulai dari masyarakat setempat hingga masyarakat luar baik dari kecamatan, maupun kabupaten dan bahkan dari luar propinsi lampung.

“Sangat ramai, mulai kalangan masyarakat, pejabat, baik yang perempuan dan yang pria, dan bahkan santri-santri dari Ponpes dan masih banyak lainnya. Sehingga kurang lebih seribu orang bahkan lebih, “Jelasnya.

Seperti diketahui, acara tahlilan tersebut, dihadiri oleh wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketua dan anggota DPRD Setempat, Dandim 0422 LB Kapolres, Kajari ,kepala OPD, camat,peratin serta tokoh adat tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat dan tamu undangan lainnya. (RI)