Muncul Dugaan Baru Kades Dwikora Bermasalah Bantuan Sosial Dari Kementrian.

22

Lampung Utara,-Menindaklanjuti terkait dengan masalah yang melibatkan Kades Dwikora Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara,bersama aparatnya.

Memunculkan dugaan baru menyangkut masalah Data Bantuan Sosial yang termuat dalam situs resmi Kementerian Sosial Republik Indonesia ( By Name By Address ).

Menganai nama-nama yang tercatat selaku KPM Penerima bantuan,namun tidak kunjung mendapatkan bantuan sosial republik .”Kata Nonha Sartika di kutif dari buanainformasi.tv.(18/10/2020).

Adapun bentuk dan jenis dugaan baru tersebut adalah dugaan pengkondisian oleh salah satu Oknum Sekretaris Dinas di Lampung Utara,agar data (Bansos) tidak di munculkan oleh Aparat Pengawas Internal Pemerintah APIP Inspektorat Lampung Utara”

Pasca pelimpahan berkas Laporan Hasil Pemeriksaan LHP Inspektorat ke Penyidik Tindak Pidana Korupsi TIPIDKOR Polres Lampung Utara,”jelasnya.

Namun dalam hal ini kami tetap meminta dan kami percayakan pada Penyidik TIPIDKOR Polres Lampung Utara agar dapat membuka siapa saja oknum yang terlibat pada dugaan-dugaan yang telah kami sampaikan di wilayah hukum Polres Lampung Utara,”tegasnya.

Sampai berita ini di terbitkan Oknum Sekretaris salah satu Dinas yang di sebutkan oleh Nonha Sartika,belum dapat di konfirmasi.(*)