Lambar Wujudkan Hebat dan Sejahtera Mengusung Pitu Program Unggulan Salah Satunya Semua Bisa Melanjutkan Sekolah

10

Lampung Barat,-Dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan sejahtera Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) mengusung Pitu Program Unggulan salah satunya semua bisa melanjutkan sekolah.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati H. Mad Hasnurin Dalam acara penyerahan seragam gratis peserta didik baru SD/SMP dan MI/MTS tahun ajaran 2020-2021 kepada SDN 2 Bakhu dan SMPN 2 Batu Ketulis di kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lambar. Jum’at (16/10/2020).

Pada Kesempatan ini juga Wakil Bupati H. Mad Hasnurin Melakukan Penyerahan Bantuan Beras sebanyak 225 Kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Balai Pekon Bakhu dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Lambar.

Hadir dalam hal ini diantaranya Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Mulyono SH., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, Kadis KB PP dan PA Hendri Faisal, Uspika Camat, Bhabinkamtibmas, Perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Orang tua/wali murid dan Tokoh masyarakat setempat.(*)